Melalui pafibula.org, PAFI Berikan Info untuk Kesehatan Setara Masyarakat Indonesia

Admin

Seluruh warga lokal dapat mengakses Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) melalui situs resminya yaitu pafibula.org karena ini akan bisa menjadikan Indonesia sebagai negara maju. Sehingga tujuan tersebut perlu didukung dari berbagai bidang termasuk kesehatan dan kefarmasian. PAFI yang merupakan organisasi ahli farmasi resmi Indonesia hadir sebagai garda terdepan untuk menjamin kepentingan kesejahteraan tenaga kesehatan dan masyarakat.

Tujuan Utama PAFI dalam Melayani Masyarakat
PAFI yakni Persatuan Ahli Farmasi Indonesia adalah sebuah organisasi resmi dan legal yang mempunyai peran penting terhadap pembangunan nasional. Sejak kemerdekaan negara yakni 17 Agustus 1945, organisasi ini terus memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan secara adil dan merata. Oleh sebab itu bukan hanya masyarakat Indonesia saja, namun anggota PAFI pun dipastikan berkondisi baik.

Sebagai salah satu penggerak dalam mengembangkan sektor kesehatan dan kefarmasian, tentu saja anggota PAFI punya peran penting. Hal tersebut membuat organisasi ini sangat menjamin seluruh anggotanya mendapatkan hak dalam segala bidang yang patut dimiliki. Selain itu PAFI memastikan seluruh ahli farmasi berada dalam kondisi baik agar bisa memberikan pelayanan maksimal.

Tidak hanya sekedar berkegiatan saja, PAFI memiliki prinsip dan pegangan dalam tiap kegiatan yang dilakukan di mana saja. Organisasi ini sangat berpegang teguh kepada Pancasila sebagai dasar negara sehingga seluruh langkahnya mempertimbangkan kesejahteraan secara nasional. UUD 1945 pun memiliki peran penting dalam menjadi pegangan aktivitas organisasi farmasi tersebut.

Meski lebih condong pada bidang farmasi dan obat-obatan, namun PAFI memiliki jangkauan luas dan merata di Indonesia. Organisasi ini berkomitmen dalam meningkatkan kinerja instansi kesehatan Indonesia dengan menjamin kualitas tenaga kefarmasian terlebih dahulu. Dengan demikian dapat dipastikan masyarakat lokal bisa mendapatkan pelayanan baik dan menyeluruh secara adil.

Untuk memastikan pelayanannya merata, PAFI telah hadir di seluruh daerah seperti Aceh, Bali, Bangka Belitung, Banten, dan DI Yogyakarta. Selain itu terdapat pula pusat organisasi pada DKI Jakarta, Jawa Barat, Gorontalo, Papua, Kalimantan, dan Sulawesi. Anda juga bisa mengakses PAFI melalui website resminya yakni pafibula.org dan masuk ke dalam forum diskusi organisasi tersebut. 

Latest